Ppt tentang diet

Tingkat aktivitas anak sesuai dengan usianya terhadap aturan pengobatan di rumah pemberian obat, makanan kaya zat besi yang sesuai. Lemak merupakan zat gizi yang akan disimpan didalam kulit sebagai cadangan energi, jika lemak tertimbun banyak, bisa terjadi peningkatan massa tubuh, proses metabolismepun akan cenderung lebih berat dilakukan oleh tubuh.

Ada baiknya melakukan diet dengan hal yang baik sehingga tidak dapat menimbulkan efek yang buruk. Penyakit ini disebut diabetes mellitus dependen insulin DMDI.

Kaji tingkat perkembangan anak Diagnosa Keperawatan: Fenomena ini dapat dijumpai pada pengidap diabetes tipe I dan tipe II. DM yaitu kelainan metabolik akibat dari kegagalan pankreas untuk mensekresi insulin hormon yang responsibel terhadap pemanfaatan glukosa secara adekuat.

Rencana diet diabetes dihitung secara individual bergantung pada kebutuhan pertumbuhan, rencana penurunan berat biasanya untuk pasien diabetes tipe IIdan tingkat aktivitas.

Diabetes tipe 2, yang diakibatkan oleh defisiensi sekresi insulin, seringkali disertai dengan sindrom resistansi insulin Diabetes gestasional, yang meliputi gestational impaired glucose tolerance, dan menurut tahap klinis tanpa pertimbangan patogenesis, dibuat menjadi: Anda perkecil lagi target yang harus dicapai dengan menargetkan berat badan anda harus turun 0,5 kg per minggu.

Pengobatan untuk efek fomogyi ditujukan untuk memanipulasi penyuntikan insulin sore hari sedemikian sehingga tidak menimbulkan hipoglikemia. Saat ini, diabetes tipe 1 hanya dapat diobati dengan menggunakan insulin, dengan pengawasan yang teliti terhadap tingkat glukosa darah melalui alat monitor pengujian darah.

Kurang motivasi Faktor motivasi sangat memegang peranan dalam berhasilnya sebuah program diet. Ketika diet menjauhi makanan habis-habisan, begitu angka timbangan turun segera merayakannya dengan makan secara berlebihan akibatnya beratnya selalu bertambah setelah dietnya berhasil, bahkan lebih gemuk dibandigkan sebelum diet.

Kesemuanya akan dibahas di dalam makalah ini. Proporsi dari tiap kelompok makanan disesuaikan berdasarkan umur, jenis kelamin, dan berat badan. EGC Guyton. Hasrat diri untuk melakukan diet ini biasanya dilakukan oleh model atau artis untuk menjaga bentuk tubuhnya. Pola tumbuh anak membaik 3.

Dalam diet jenis dan banyaknya makanan ditentukan dan dikendalikan untuk mencapai tujuan tertentu.Free Food Powerpoint Templates Design: Collection of free Food PPT templates and themes for PowerPoint from eaterypulsetv.com + Daily Updates +.

Ajarkan pada orang tua tentang asupan nutrisi yang adekuat – Kurangi asupan susu pada anak – Tingkatkan asupan daging dan pengganti protein yang sesuai – Tambahkan padi-padian utuh dan sayur-sayuran hijau dalam diet /5(1).

Free Diet Powerpoint Template

Artikel Tentang Kesehatan; Diabetes dan Pola Makan; Tag Archives: obesitas ppt. July 15, Artikel Obesitas Atau Kegemukan No comments.

Kegemukan atau Obesitas – Artikel 1 – Definisi. Kegemukan atau Obesitas – Artikel 1 – Definisi. Definisi.

HIPERTENSI prolanis PPT

Obesitas di definisikan sebagai – memiliki lemak tubuh (body fat) dalam jumlah yang eaterypulsetv.comas atau kegemukan bukan hanya sekedar. Sampai saat ini IDDM tidak dapat dicegah dan tidak dapat disembuhkan, bahkan dengan diet maupun olah raga. Kebanyakan penderita diabetes tipe 1 memiliki kesehatan dan berat badan yang baik saat penyakit ini mulai dideritanya.

Selain itu, sensitivitas maupun respons tubuh terhadap insulin umumnya normal pada penderita diabetes tipe ini, terutama pada tahap awal. Rencana diet diabetes dihitung secara individual bergantung pada kebutuhan pertumbuhan, rencana penurunan berat (biasanya untuk pasien diabetes tipe II), dan tingkat aktivitas.

Distribusi kalori biasanya % dari karbohidrat kompleks, 20% dari protein, dan 30% dari lemak. Diet juga mencakup serat, vitamin, dan mineral. Sebagian penderita diabetes tipe II mengalami pemulihan kadar glukosa.

Eating grains, especially whole grains as part of a healthy diet may reduce the risk of some chronic diseases: heart disease, obesity; neural tube defects during fetal development. Student version = Grains give us energy and keep our digestive system healthy.

Ppt tentang diet
Rated 4/5 based on 91 review